Volume 19 – Master Clans Conference (III) – Chapter 12.1

Bab 12

Sudah jam 10 malam saat Tatsuya dan Miyuki tiba di rumah setelah makan malam dengan Katsuto, Mayumi, dan Masaki.

Meskipun ini bukan jam yang terlambat untuk seorang siswa sekolah menengah, Minami masih bangun untuk menyambut mereka.

“Selamat datang kembali.”

Minami mengenakan seragam maidnya untuk menyambut Tatsuya dan Miyuki di pintu depan.

“Kami kembali. Apakah ada berita yang masuk? ”

Minami ragu sejenak pada pertanyaan Tatsuya.

“Tidak ada panggilan dari Rumah Utama, Kuroba-sama, atau Tsukuba-sama.”

Tatsuya sedang menunggu mereka untuk menghubunginya tentang hasil investigasi pada penyihir yang dia lacak. Namun, ada isyarat masalah lain dari nada bicara Minami.

Aku akan mendengarkanmu di ruang tamu.

“Dimengerti.”

Tatsuya, Miyuki dan Minami memasuki ruang tamu. Tatsuya dan Miyuki duduk di sofa sementara Minami berdiri untuk menyampaikan berita tentang peristiwa yang terjadi saat mereka pergi. “Ada pesan darurat dari SMA Satu.”

“Pesan darurat?”

“Ya, Miyuki-sama. Meskipun isinya tidak terlalu mendesak, itu harus dikirim sebelum penghujung hari sehingga ditandai sebagai ‘mendesak’. ”

Jadi, apa pengumumannya?

“Sekolah akan tutup hingga Sabtu, tanggal 23, meski penutupan mungkin bisa diperpanjang.”

Setelah pertanyaan Tatsuya dijawab, saudara kandung itu terlihat terkejut.

“… Itu sangat mendadak.”

“… Setelah insiden di Second High, kejadian seperti itu terjadi di sini hari ini. Dapat dimengerti jika sekolah mengambil tindakan ini. “

Tatsuya merasakan hal yang sama dengan Miyuki. Jadi, dia membuat alasan yang agak masuk akal dan memutuskan itu.

“Begitu… Tetap saja, ini merepotkan.”

Miyuki meletakkan tangannya di pipinya dan mendesah pelan.

“Bagaimana?”

Pada pertanyaan Tatsuya, Miyuki secara halus mengalihkan pandangannya dengan cara yang sedikit malu.

“Karena kerusuhan yang terjadi setelah sekolah, saya langsung pulang dari kantor polisi… dan meninggalkan beberapa barang pribadi di loker sekolah saya.”

Tatsuya telah menilai berdasarkan ekspresi Miyuki bahwa barang pribadi adalah sesuatu yang dia tidak ingin dilihat orang lain.

“Haruskah kita mendapatkannya besok?”

Miyuki melihat Tatsuya dengan ekspresi terkejut.

“Tapi, Onii-sama, bukankah sekolah akan ditutup?”

“Ini hanya untuk mendapatkan beberapa barang pribadi. Jika kita benar-benar tidak bisa masuk, seharusnya tidak masalah bagi kita untuk meninggalkannya, kan? ”

Miyuki tidak mengatakan ‘itu bukanlah sesuatu yang penting’.

“Saya melihat.”

Miyuki sangat prihatin. Namun, dia memutuskan untuk menerima tawaran Tatsuya untuk menemaninya.

Tatsuya tidak keluar lagi malam itu. Dia tahu dari mana serangan jarak jauh yang menggunakan SB itu berasal. Pergi ke tempat kejadian adalah pilihan, tapi Tatsuya memutuskan untuk menggunakan metode lain.

“Miyuki, apakah kamu punya waktu?”

Saat jam mendekati tengah malam, ketika sudah waktunya untuk tidur, Tatsuya mengetuk pintu Miyuki.

“Ah iya. Tolong tunggu sebentar.”

Dia menerima tanggapan bingung dari sisi lain pintu. Dia merasakan seseorang bergerak dengan tergesa-gesa, dan Miyuki menunjukkan wajahnya tak lama kemudian.

“Silakan masuk, Onii-sama.”

Miyuki sedikit memerah. Mungkin karena dia menganggap pakaiannya, yang hanya mantel rumah di atas dasternya, memalukan.

Namun, dia belum menutup bagian depan mantel rumahnya. Itu bukan karena dia tidak punya waktu.

Tatsuya dengan terus terang masuk ke kamar dengan undangan Miyuki, meskipun dia hanya memakai pakaian tidurnya.

“Silakan duduk di mana pun Anda suka.”

“Tidak, aku baik-baik saja di sini.”

Namun, Tatsuya berhenti tepat di dalam pintu masuk dan tidak bergerak lebih jauh ke dalam.

“Onii-sama?”

“Miyuki, aku tahu ini akan terdengar aneh, tapi…”

“Iya?”

Miyuki memiringkan kepalanya ke arah pembicaraan Tatsuya yang tidak terduga.

“Bisakah kamu bangun pagi-pagi besok?”

Mengapa dia berjuang keras untuk mengatakan itu…? Sambil bertanya-tanya tentang itu, Miyuki secara alami menjawab, “Ya”.

“Ya, saya tidak keberatan. Tapi pada jam berapa tepatnya Anda ingin saya bangun? “

Jawaban Tatsuya melampaui harapannya.

“Saya ingin Anda datang ke laboratorium bawah tanah sekitar pukul 04.00.”

“… Itu cukup awal.”

“Ah, maafkan aku…”

“Tidak, saya tidak keberatan sama sekali!”

Karena keterkejutannya, dia secara tidak sengaja memberikan tanggapan langsung kepada Tatsuya, tapi dia segera menarik kembali kata-katanya yang bisa dianggap sebagai ketidakpuasan. Karena dia khawatir tampil seolah-olah dia tidak senang dengan Tatsuya, dia berbicara lebih keras dari yang diperlukan.

“Saya melihat.”

Tatsuya sedikit terkejut dengan jawabannya yang bersemangat, tapi ekspresinya segera kembali ke salah satu yang menyembunyikan keraguannya.

“Onii-sama, ada hal lain yang ingin kamu bicarakan, kan? Tolong pergilah.”

Saat dia mendekat dan menanyainya, yang bisa dia pikirkan hanyalah bagaimana dia tidak ingin membuat Tatsuya membencinya.

Mantel rumahnya yang tidak terikat berkibar terbuka, dan payudara telanjangnya yang membengkak terlihat oleh Tatsuya melalui dasternya.

Tatsuya mengangkat pandangannya sehingga dia tidak akan bisa melihat apapun di bawah bahu Miyuki, dan menjawab pertanyaannya sambil menahan ketidaknyamanannya.

“Sebelum datang ke laboratorium harap mandi dulu. Bahkan mandi tidak apa-apa, tapi tolong bersihkan tubuhmu sebelum datang. “

“Baik.”

Miyuki menjawab dengan suara melengking. Namun, dia tidak menyadarinya karena dia khawatir Tatsuya akan mendengar detak jantungnya yang berdebar kencang.

Untuk pakaianmu, tolong kenakan mantel rumah di atas celana dalammu, bukan, baju renang.

Miyuki sangat terkejut, dia merasa seolah-olah jantungnya akan meledak.

“Iya. A-Apakah untuk menyetel CAD…? ”

Karena itu adalah laboratorium, dia tahu itu satu-satunya alasan.

Namun, dia menanyakan itu dengan sengaja untuk menekan kegembiraannya.

Tidak, bukan untuk itu.

Tatsuya membuang muka sambil mengatakan itu.

Perilakunya mengejutkan Miyuki.

?? Kakaknya itu sebenarnya pemalu !?

“Aku akan memberitahumu apa yang akan kami lakukan nanti. Maaf, tapi aku mengandalkanmu. “

Tatsuya mengatakan itu dengan cepat sambil mengalihkan matanya saat dia meninggalkan kamar Miyuki.

Begitu pintu ditutup, Miyuki tenggelam dengan lemah ke lantai.

Tangannya terasa panas di pipinya.

Sambil berpikir keras pada dirinya sendiri, “Saya harus bangun jam 3 pagi,” dia memarahi kakinya yang lemah dan menuju ke tempat tidur. Meskipun dia merasa tidak mungkin untuk tidur, dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa akan sangat keterlaluan untuk terlihat mengerikan karena kurang tidur, dan memaksakan diri untuk tidur.

Dia mungkin pingsan karena terlalu banyak berpikir, tapi ini lebih baik dibandingkan dengan tidak bisa tidur karena kegembiraannya.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia hanya tidur selama tiga jam, Miyuki bangun pada jam 3:00 pagi. Dia mencuci tubuhnya dengan teliti dan mengenakan pakaian dalam yang baru. Di atasnya, dia mengenakan mantel rumah dengan sabuk terikat. Lagipula, Tatsuya memang menyuruhnya memakai “baju renang”, tapi dia merasa pakaian dalam akan lebih cocok untuk situasi ini.

Dia menyisir rambutnya berkali-kali di depan meja rias. Terlepas dari kenyataan bahwa rambut Miyuki tidak pernah kusut dan itu cukup untuk disisir hanya sekali, dia menyisirnya banyak.

Kosmetik menarik perhatiannya, tetapi dia memutuskan untuk tidak menggunakan riasan apa pun.

Ini karena dia mengira Tatsuya tidak menginginkannya pada dirinya. Dia juga menggunakan sampo yang tidak meninggalkan wewangian, dan dia tidak ingin memakai hiasan apapun. Ini adalah bagaimana Miyuki menafsirkan pernyataan Tatsuya, “Aku ingin kamu membersihkan tubuhmu.”

Miyuki menuju laboratorium di ruang bawah tanah sebelum jam 4:00 pagi. Itu adalah ruangan tempat mereka pertama kali menguji perangkat terbang.

“Ini Miyuki.”

“Silakan masuk.”

Miyuki menarik napas dalam-dalam dan membuka pintu laboratorium. Miyuki tidak sengaja berhenti, tetapi memasuki ruangan segera setelah itu dan menutup pintu.

Keterkejutannya pada penampilan Tatsuya menghentikan langkahnya. Tatsuya tidak mengenakan apa-apa selain celana renang tipe setengah celana ketat.

Meskipun ada pemanas di lorong, di dalamnya terasa lebih hangat.

Yang pasti, suhunya sudah disesuaikan biar tidak dingin hanya dengan pakaian renang saja.

Miyuki ragu-ragu sejenak.

Dia melonggarkan ikat pinggangnya, lalu membiarkan mantel rumahnya tergelincir ke lantai.

Sekarang, giliran Tatsuya untuk menahan nafasnya. Dia mengira Miyuki akan mengenakan pakaian renang yang mirip dengan desain one-piece yang hampir tidak menunjukkan kulit di bawah mantel rumah.

Namun kenyataannya…

Miyuki mengenakan satu set pakaian dalam putih yang sebagian besar terbuat dari renda. Sebagian besar kulitnya terlihat melalui kain.

Jika warnanya merah atau hitam, desainnya akan memancing daya tarik seksual yang kuat. Namun pakaian dalam berwarna putih memberikan kesan elegan. Tentu saja, atmosfir yang diciptakan Miyuki sendiri pasti memiliki pengaruh yang besar juga. Selain apa yang ada di tubuhnya.

“… Onii-sama?”

Miyuki, yang pipinya memerah karena malu ?? setelah diperiksa lebih dekat, bukan hanya area di sekitar mata dan pipinya, tetapi juga semua dari leher hingga payudaranya telah berubah sedikit memerah ??

dia mengalihkan pandangannya sedikit ke bawah saat dia berbicara dengan Tatsuya.

“Tolong, katakan padaku apa yang kamu ingin aku lakukan…”

Misalnya, bahkan jika dia diperintahkan untuk “melepas celana dalammu”, Miyuki tidak akan menentangnya. Suaranya menunjukkan kesiapannya.

“?? Sebelum kita sampai pada poin utama, dengarkan aku sebentar.”

“??Tentu saja.”

Tatsuya mulai berbicara dengan Miyuki sementara mereka berdiri terpisah sekitar dua meter, saling berhadapan.

“Seperti yang kau tahu, ‘mataku’ tidak bisa melihat masa depan. Saya tidak memiliki kemampuan yang nyaman untuk secara otomatis memilih apa yang ingin saya ketahui di alam bawah sadar dan memproyeksikannya ke dalam kesadaran. Hukum kausalitas menyatakan bahwa saya harus memilih semuanya secara sadar. Jika tidak, akan gila jika berharap mendapatkan informasi yang saya cari. “

“Saya pikir itu adalah kemampuan yang luar biasa, mampu dengan andal mendapatkan informasi yang Anda cari secara sadar.”

Tatsuya tidak menunjukkan kerendahan hati pada pujian Miyuki.

“Tentu, tapi butuh waktu untuk menyaring informasi seperti ini. Memilih informasi secara sadar lebih dapat diandalkan daripada secara tidak sadar.

Selain itu, pada tingkat di mana saya harus mengikuti pohon silsilah sebab dan akibat untuk ‘kewaskitaan’ ini, sudah pasti bahwa kita akan membutuhkan lebih banyak sumber daya di masa depan. “

“Apakah maksud Anda sumber daya magis?”

“Perhatian, konsentrasi, ketekunan, kemampuan kognitif berlapis… ini tidak hanya terkait dengan sihir. Tidaklah merepotkan untuk menyatukannya dengan ‘sumber daya yang berhubungan dengan sihir’. Faktanya, itu akan memudahkan seseorang untuk memahaminya. “

“Oke, saya akan memahaminya seperti itu.”

Saat dia tertarik pada cerita Tatsuya, tidak butuh waktu lama sampai Miyuki berhenti mengalihkan pandangannya.

Setelah mengangguk ke Miyuki, yang menatapnya dengan antusias, Tatsuya melanjutkan penjelasannya.

“Sekarang kita akan membahas detail yang tidak begitu terkenal. Mari kita mulai dengan misi saat ini. Saya ‘melihat’ target Gu Jie di Zama.

Setelah itu, tidak ada ikatan yang dapat dihubungkan dengan Gu Jie, bahkan tanpa hubungan sebab dan akibat baru. Hanya menggunakan informasi yang berhubungan langsung dengan Gu Jie sendiri, kita seharusnya bisa menemukannya. Meski begitu, kami perlu mengumpulkan sumber daya yang cukup. “

“Apakah sumber daya yang berhubungan dengan sihir tidak mencukupi? Adakah cara saya dapat membantu Anda? ”

“Tidak, jika saya menuangkan semua sumber daya saya ke dalamnya, saya dapat menemukan individu tertentu menggunakan informasi struktur khusus di dalam negeri. Ia bahkan tidak membutuhkan 100% darinya. Saya pikir mengalokasikan 70% sumber daya saya ke Elemental Sight sudah cukup. ”

Saat mendengar itu, Miyuki mengerutkan alisnya dengan curiga. Tapi dalam 5 detik, dia membuka matanya dengan ekspresi kaget.

“Jadi, Anda tidak dapat menemukannya karena Anda tidak dapat mengalokasikan sumber daya hiper-persepsi yang cukup. Apa ini karena kamu menghabiskan sumber daya itu sebagai penjagaku !? ”

Tatsuya mengangguk dengan ekspresi pahit.

“Saya selalu mengalokasikan setengah dari sumber daya Elemental Sight saya untuk Anda.”

Betapapun jauhnya dia, sihir Tatsuya menghilangkan ancaman terhadap Miyuki.

Dia mampu melakukan hal seperti itu karena Tatsuya selalu “melihat” Miyuki.

‘Selalu’ berarti dua puluh empat jam sehari tanpa berlebihan.

Namun, dia mengawasinya dengan pandangan bawah sadarnya saat tidur.

Dia terus ‘melihat’ dan memeriksa apakah krisis mendekati Miyuki.

Tatsuya yakin bahwa dia akan segera bangun, betapapun nyenyaknya tidurnya.

Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan kepercayaan diri. Ini adalah sistem yang bekerja dengan keandalan 100%.

Karena itu, apa yang biasanya dimungkinkan terkadang tidak dapat dilakukan karena kekurangan sumber daya. Ini masalahnya sekarang.

“Onii-sama, tolong lepaskan sumber daya yang kamu sisihkan untukku sekarang!

Saya disini. Tidak ada alasan untuk melihatku dengan Elemental Sight sekarang! ”

Itu wajar untuk karakternya bahwa Miyuki mengatakan ini. Tatsuya mengatakan bahwa dia tidak dapat menyelesaikan misinya karena dia. Bahkan jika itu adalah orang lain selain Miyuki, mereka akan bersikeras pada hal yang sama.

“Aku tidak bisa melakukan itu.”

Tatsuya menggelengkan kepalanya.

“Mengapa? Tidak ada musuh di sini. Ruangan ini berada di basement dan dikelilingi tembok tebal. Itu adalah tempat yang sulit ditembus dari luar, bahkan dengan sihir. Misalnya, meskipun kita diserang dengan sihir, karena banyaknya jumlah sensor yang dipasang untuk eksperimen, Anda akan segera menyadarinya. Saya pikir Anda tahu itu lebih baik dari saya, Onii-sama. “

Alasan Anda benar.

Dengan malu-malu ?? Miyuki menatap Tatsuya yang tampak malu dengan tanda tanya di matanya sambil menunggu dia untuk melanjutkan.

“Itu benar … tapi saya tidak bisa melakukannya karena masalah emosional yang saya miliki.”

Miyuki berhenti bernapas. Tanda tanya yang mengambang di matanya berubah seluruhnya menjadi tanda seru.

“Miyuki. Saya ingin sekali mengalihkan ‘mata’ saya dari Anda. Bahkan jika ‘mataku’

meninggalkanmu selama seperseratus detik, aku memikirkan tentang segala hal yang mungkin tidak dapat aku ‘lihat’ tentangmu… yang membuatku gila. ”

“Onii-sama…”

Miyuki memaksa dirinya untuk bernapas. Dia nyaris tidak bisa mengucapkan satu kata itu.

Tatsuya hanya memiliki satu emosi asli yang tersisa. Cinta untuk adik perempuannya Miyuki. Miyuki juga mengetahui ini dari mendengarnya dari ibu mereka.

Tapi ini pertama kalinya Tatsuya sendiri memberi tahu Miyuki bahwa dia sangat mencintainya sehingga itu membuatnya gila.

“Saya mengerti logikanya. Anda tepat di sebelah saya, jadi bahkan jika saya mengalihkan “mata” saya dari Anda, saya akan segera menyadarinya jika sesuatu terjadi.

Selain itu, kamu tidak begitu lemah sehingga kamu akan terluka hanya karena aku mengalihkan pandangan darimu selama satu atau dua detik. Ini berbeda dengan waktu di Okinawa. Saya mengerti itu juga. “

Tatsuya mengalihkan pandangannya dari Miyuki dan mendesah dengan sikap mengejek diri sendiri.

“Namun, meski aku setuju dengan alasanmu, emosiku tidak yakin. Jika saya meninggalkan Gu Jie sendirian, hal-hal seperti hari ini akan terjadi lagi.

Alhasil, saya tahu risiko Anda terkena kekerasan akan meningkat. Untuk mengatasi situasi ini, saya memahami bahwa saya harus memusatkan kemampuan Elemental Sight saya pada Gu Jie. Di sinilah emosi saya menghalangi. “

Tatsuya menunjuk ke hatinya dengan ibu jari tangan kanannya dan menggelengkan kepalanya seolah-olah dia mendapati dirinya berada dalam keadaan yang menyedihkan.

“Saya merasa baru pertama kali belajar bahwa emosi adalah hal yang menyusahkan.”

Miyuki bergegas untuk melepaskan beban Tatsuya dengan membungkus tangan kanannya dan meremasnya.

“… Apakah ada yang bisa saya bantu?”

Tatsuya melakukan kontak mata dengan Miyuki.

Tatsuya melihat jauh ke dalam mata Miyuki.

“Iya. Miyuki, tolong bantu aku. ”

Ya, apapun yang kamu mau!

Kali ini Miyuki benar-benar melupakan rasa malunya untuk sementara.

Karena suasana hati ini, Tatsuya menjadi sedikit malu.

“Saya bertanya pada diri sendiri mengapa saya tidak bisa mengalihkan ‘mata’ saya dari Anda dan menemukan satu jawaban.”

Sementara dia ditanyai oleh penampilan Miyuki, Tatsuya menekan rasa malu dan menyuarakan kesimpulannya.

“Yang membuatku takut mungkin adalah fakta bahwa aku tidak yakin bahwa kamu aman.”

“… Tapi Onii-sama. Miyuki ada di sini. “

Miyuki tidak dapat memahami mengapa Tatsuya mengatakan bahwa dia tidak dapat merasa yakin tentang itu, meskipun dia dapat melihat bahwa dia tepat di depannya.

Mata telanjang hanya bisa melihat cahaya dan bayangan.

Tapi tidak ada cara lain. Apa yang Tatsuya lihat dengan “mata” nya? Tidak ada orang selain Tatsuya yang tahu jawabannya.

“Jika Anda biasanya melihat dengan mata telanjang, hanya melihat cahaya dan bayangan saja sudah cukup untuk menghilangkan kecemasan. Namun, ini menjadi masalah karena saya selalu melihat Anda dengan ‘mata’ saya yang berbeda. “

Informasi yang dapat dibaca oleh hiper-persepsi Tatsuya jauh melebihi sinyal yang dapat diperoleh melalui panca indera. Tatsuya secara konstan mengamati Miyuki dengan persepsi hiper itu, “Mata Roh” miliknya. Dibandingkan dengan orang lain, objek, dan pemandangan, Miyuki adalah eksistensi dengan substansi yang jauh lebih dalam dan luar biasa, yang bagi Tatsuya tidak dapat dirasakan hanya dengan panca indera.

Mungkin berlebihan untuk mengatakan bahwa Tatsuya melihat orang selain Miyuki sebagai sosok bayangan di dinding gua, tapi mungkin dia merasa bahwa mereka seperti gambar yang dangkal.

“Dengan hanya menonton dengan mata telanjang saya tidak memiliki perasaan bahwa Anda aman. Ini menghalangi pelepasan sumber daya. “

Tatsuya meletakkan tangan kirinya di tangan Miyuki yang meremas tangan kanannya.

“Oleh karena itu, Miyuki. Biarkan aku merasa lega. ”

Miyuki, terpesona oleh tatapan Tatsuya, tidak menyadari dia mengangguk.

Tatsuya sedang duduk hanya dengan pakaian renangnya dengan kaki disilangkan di tengah laboratorium. Itu bukanlah posisi lotus penuh, atau pun posisi setengah lotus. Itu hanya posisi tempat duduk yang santai.

Tidak, mengatakan “hanya” akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Miyuki hanya mengenakan bra dan celana dalam yang dihiasi renda, jadi dia membalikkan punggungnya ke tubuh Tatsuya dan duduk dengan menyilangkan kaki.

Tatsuya melingkarkan lengannya di sekitar tubuh Miyuki. Dia memegang tangan kirinya dengan tangan kanan dan tangan kanan dengan tangan kirinya. Seolah-olah posisi itu dibuat untuk menyatakan “Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi.”

Tubuh Miyuki tegang dan dia melihat ke bawah. Kulitnya, bukan hanya wajah tapi seluruh tubuhnya, sedikit merah hingga ujung jari kaki.

Dia tidak “merah cerah seperti tomat matang” karena kegembiraan dan ketegangannya menjaga keseimbangan yang ajaib. ?? Untuk semua penampilan, sepertinya itu buruk untuk kesehatannya.

“Miyuki.”

Tatsuya berbicara ke telinga Miyuki. Napasnya yang panas menggelitik daun telinganya.

“Tolong rileks sedikit lagi.”

Bertentangan dengan kata-kata Tatsuya, Miyuki menaruh lebih banyak kekuatan di tangannya yang dipegang olehnya.

“I-Itu tidak mungkin…!”

Miyuki menjawab dengan bisikan tercekik. Dia tidak bisa berteriak karena dia kesulitan bernapas dengan benar.

Tangan yang memegang tangannya besar dan jantan.

Lengan yang melewati tubuhnya dikencangkan dengan kuat dan kuat.

Dari dada Tatsuya, yang menempel di punggungnya, panas tubuh seseorang yang merupakan kakak laki-laki dan tunangan ditransmisikan.

Apakah detak jantung yang berdebar kencang itu datang dari hati Tatsuya atau hatinya sendiri? Miyuki tidak bisa membedakan lagi.

“Suhu tubuhmu sedikit meningkat. Tenang.”

Miyuki sangat malu sampai dia hampir mati. Setidaknya, dia ingin menyembunyikan wajahnya dengan kedua tangannya. Dalam kondisi saat ini dimana tangan kiri dan kanannya ditahan, ini tidak mungkin. Paling tidak menghibur bahwa dia tidak bisa melihat wajahnya karena dia memunggungi dia.

Namun, itu pasti tidak menyenangkan. Sebaliknya, Miyuki senang karena dia dipeluk seperti ini.

Karena itu dia semakin malu.

?? Meskipun mereka tidak melakukan sesuatu yang tidak senonoh ??

Miyuki menjadi panik dan berkata pada dirinya sendiri. Dia tidak diragukan lagi adalah gadis yang dibesarkan dengan baik, tapi sebagai siswa tahun kedua rata-rata di sekolah menengah ??

Meskipun terbatas, dia memiliki pengetahuan tentang topik itu.

Hanya mengenakan pakaian dalam saat melakukan kontak fisik dengan lawan jenis tidak seperti wanita, tapi ini kasus yang ekstrim, bukan? Padahal, dia dipeluk dari belakang.

Tangan Tatsuya terhubung ke tangan Miyuki.

Tangan Miyuki terhubung ke tangan Tatsuya.

Tidak ada jejak belaian antara Tatsuya dan Miyuki.

Dan lagi??

(Tubuhku sepertinya mencair bersama dengan hatiku …) Meskipun pikirannya telah mati secara efektif, dia tetap sadar.

Suara bisikan Tatsuya merayap ke telinga Miyuki.

“Kelembutan kulit dan kehangatan tubuh Anda bahkan bisa dirasakan dengan mata tertutup. Kamu pasti ada di pelukanku. “

“Saya disini. Di sini, di mana saya dilindungi oleh Onii-sama. ”

?

Kata-kata itu terlintas di bibirnya tanpa berpikir.

“Benar, Onii-sama?”

“Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun.”

“Jangan ragu untuk melakukan sesukamu.”

“Silakan gunakan semua kekuatan Anda sesuai keinginan Anda.”

Ini mungkin semacam kondisi trans.

Ramalan yang diberikan oleh seorang gadis kuil yang dirasuki oleh dewa. Itu adalah sesuatu yang mirip dengan itu.

Kata-kata Miyuki menarik pelatuk pada “kekuatan” Tatsuya.

Sumber daya yang difokuskan pada Miyuki menjadi gratis.

“Mata” Tatsuya menerobos lautan informasi untuk mencari jawaban.

Dia melintasi bolak-balik pohon silsilah sebab dan akibat, mengulangi proses coba-coba berkali-kali dalam satu saat ??

Dan akhirnya, dia berhasil menangkap sosok musuh tersebut.

Pemimpin serangan teror Hakone, penyihir kuno yang memanipulasi mayat yang berasal dari Dahan sebelumnya, Gu Jie diseret keluar dari taman tidur dengan tatapan tajam yang tiba-tiba.

Dia tidak tahu dari mana dia diawasi. Bukan dari dalam maupun dari luar ruangan ini

Seolah-olah tatapan yang dilihatnya bukan berasal dari dunia ini, tetapi dari luar.

Gu Jie menyebarkan formasi pemblokiran mantra sebelum mencoba mengidentifikasi identitas sebenarnya dari tatapan itu. Itu adalah sihir balasan yang ditingkatkan oleh Institut Kunlunfang untuk hanya mendapatkan hasil tanpa benar-benar melacak Ursa Major dalam ritual Tao ‘Pacing the Big Dipper’. Metode ini mencegah intrusi SB, tetapi kemampuan pertahanannya terhadap sihir modern terbatas. Dia tidak tahu apakah itu akan menangkis serangan yang pasti mengikuti tatapannya.

Sesaat setelah dia menguatkan dirinya, formasi pertahanan dihancurkan oleh ledakan Psion seperti peluru yang difokuskan ke satu titik.

Gu Jie segera membangun penghalang pertahanan baru.

Gu Jie menahan napas beberapa saat.

Tidak ada serangan lanjutan.

Tanda apa pun dari tatapan itu menghilang.

Gu Jie menghela napas lega dan memeriksa kerusakan yang telah dia alami. Dia tidak merasakan sakit di mana pun di tubuhnya, tetapi ada banyak mantra sihir yang bisa memangkas umur seseorang tanpa mengatakan apa pun kepada orang tersebut.

Tapi anehnya, tidak peduli seberapa banyak Gu Jie, yang berpengalaman dalam kutukan mematikan mencari, dia tidak dapat menemukan cedera yang disebabkan oleh serangan baru-baru ini. Tidak ada tanda-tanda bahwa efek tertunda atau sihir tipe aktivasi bersyarat juga telah digunakan.

Mengerikan bahwa dia tidak bisa memahami efek serangan itu, tetapi itu harus menunggu sampai nanti. Sudah pasti lokasi ini telah terungkap melalui beberapa cara yang tidak diketahui. Dia segera memutuskan untuk pindah ke lokasi lain.

Miyuki mendapatkan kembali kewarasannya ketika tanda sihir yang kuat dipancarkan dari tubuh Tatsuya. Sebelum dia bisa terpikat oleh rasa malu lagi, Tatsuya melepaskan tangannya dan mengendurkan tangannya untuk membebaskan Miyuki.

Miyuki segera bangkit darinya dengan hati-hati sehingga Tatsuya tidak akan merasa tidak nyaman.

Miyuki menegang ketika dia merasakan Tatsuya berdiri di belakangnya, tapi pelukan yang diharapkan, atau lebih tepatnya, pelukan gagal terjadi. Tatsuya hanya berjalan melewati Miyuki.

Tatsuya berhenti di depan pintu. Dia berbicara tanpa menoleh kembali ke Miyuki, yang sedang melihat ke belakang.

“Terima kasih, Miyuki.”

Getaran yang mengalir di tubuh Miyuki tidak disebabkan oleh hawa dingin.

“Apakah Miyuki bisa membantumu?”

Miyuki menanyakan ini dengan suara serak karena senang.

“Ya tentu saja.”

Tatsuya menjawab tanpa berbalik dan terkekeh.

“Ayo berpakaian sebelum kita melakukan percakapan yang mendetail.”

Wajah Miyuki menjadi merah padam, dan dia meletakkan tangannya di atas payudaranya dan berjongkok di tempat untuk menenangkan diri.

Tatsuya terus membelakangi dia dan meninggalkan laboratorium.

Ini bahkan belum jam 5 pagi, tapi Miyuki tidak ingin kembali tidur sekarang. Meskipun dia sedikit berkeringat, Miyuki memutuskan untuk mandi setelah dia mendengarkan Tatsuya. Dia berganti menjadi mantel rumah, bukan seragam.

Ketika dia datang ke ruang makan, Tatsuya telah menunggu dengan pakaian latihan di meja.

“Selamat pagi, Miyuki-sama.”

“Pagi, Minami-chan.”

Tidak hanya Tatsuya yang ada di sana. Apakah karena profesionalismenya Minami sepenuhnya dipersenjatai dengan pakaian maid?

“Apakah kamu baik-baik saja dengan teh?”

“Ya terima kasih.”

Setelah Miyuki duduk di sisi berlawanan dari Tatsuya, teh hijau panas yang baru dituangkan ditawarkan padanya. Rasa yang menghidupkan kembali membersihkan dan membangunkan pikirannya.

“Minami, tidak apa-apa untuk saat ini. Istirahat sebentar. ”

“Saya akan melakukan itu, Tatsuya-sama.”

Minami membungkuk dan meninggalkan ruang makan. Kata-kata Tatsuya bukan karena khawatir padanya. Dia tidak menolak karena dia mengerti bahwa dia tidak dapat berbicara di depannya.

Tatsuya menunggu sampai Minami benar-benar meninggalkan ruang makan, sebelum dia menoleh ke Miyuki.

“Miyuki.”

“Ya, Onii-sama?”

Punggung Miyuki sudah lurus lebih tegang. Saat diajak bicara oleh Tatsuya, Miyuki dengan jelas mengingat panas dari sentuhan kulit telanjang mereka.

Lidah dan tubuh Miyuki terikat oleh ketegangan rasa malunya.

“Maaf tentang sebelumnya.”

Tapi di bawah tatapan khawatir Tatsuya padanya, ketegangan Miyuki segera mencair dan kemudian menghilang.

“… Aku senang Miyuki bisa membantu Onii-sama, tidak, bukannya menjadi beban bagi Onii-sama.”

Miyuki menggelengkan kepalanya ke samping dengan gerakan kecil tanpa mengalihkan pandangan dari Tatsuya dan tersenyum mempesona.

“Daripada membicarakan tentang itu. Onii-sama, apa hasilnya? ”

Untuk memastikan Tatsuya tidak bisa menunda lebih lama lagi, dia mengubah topik ke misi yang ada.

Tatsuya tidak membiarkan perhatian Miyuki menjadi sia-sia.

Aku pasti menangkapnya.

“Lalu apakah itu sudah diselesaikan?”

Miyuki tidak menyadarinya, tapi dia tidak menganggap membunuh orang sebagai hal yang tabu. Atau lebih tepatnya, dia tidak menganggap Tatsuya membunuh orang lain sebagai tabu.

Siapapun yang dibunuh oleh Tatsuya tanpa diragukan lagi layak untuk mati.

Kepribadiannya telah berubah dengan cara ini dari waktu ke waktu, tanpa dia menyadarinya.

“Tidak, saya tidak menghapusnya.”

Ketika dia menangkap informasi tentang makhluk, jarak fisik tidak menjadi masalah bagi Tatsuya. Baik makhluk maupun bukan makhluk, termasuk manusia, dapat diubah menjadi debu dan terhapus. Tatsuya mengerti dengan tepat apa yang dimaksud Miyuki dengan “menetap” dan menggelengkan kepalanya untuk pertanyaan itu.

“Bolehkah saya tahu alasannya?”

Pertanyaan Miyuki tidak mengkritik keputusan Tatsuya. Dia murni tertarik pada alasannya. Miyuki tidak mengerti alasan rasa simpati pada Gu Jie.

“Tujuan dari misi ini bukanlah untuk membunuh musuh. Ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa insiden serangan teror telah diselesaikan. “

Meskipun jawaban Tatsuya tidak langsung, tapi itu sudah cukup untuk Miyuki.

“Apakah maksud Anda tidak mungkin menyelesaikan misi ketika Anda menghapus dalang secara diam-diam?”

“Persis. Oba-ue memberitahuku bahwa dia tidak peduli dia hidup atau mati.

Tapi tentu saja yang terbaik adalah menangkapnya hidup-hidup. Bahkan jika saya membunuhnya, saya harus menunjukkan di mana saya menyudutkannya dan harus meninggalkan mayat. “

“Itu berarti Anda harus membunuhnya dengan cara di mana orang masih dapat mengetahui bahwa dia adalah dalang di balik insiden teror tersebut.”

Tatsuya mengangguk pada kata-kata Miyuki.

Miyuki senang Tatsuya menerima ini sebagai benar, tapi tiba-tiba membuka lebar matanya.

“Lalu, apakah kamu punya waktu luang untuk menemaniku di sini sekarang?

Anda menemukan keberadaannya dengan banyak usaha. Bukankah kita harus segera menangkapnya? “

Tatsuya menunjukkan senyum tenang pada Miyuki yang tidak sabar.

“Tidak apa-apa. Aku menandainya sebelumnya. “

“Tanda…?

“Iya. Dengan metode yang saya pelajari ketika saya mengalahkan Zhou Gongjin. “

Ketika dia berada di Kyoto untuk mengejar Zhou Gongjin, Tatsuya tidak dapat menghancurkan Ghost Walker Zhou sendirian. Zhou Gongjin tidak lolos karena sebelumnya Nakura dikalahkan dalam pertarungan dengan Zhou dan darah yang dikuasai oleh Nakura, lebih tepatnya darah yang memiliki ‘keinginan’ Nakura di dalamnya, mengungkapkan posisi Zhou Gongjin.

Tatsuya tidak memiliki teknik untuk mentransfer darahnya. Sebagai pengganti darah, dia mengembangkan teknik sihir yang menciptakan peluru sinyal yang dapat dilacak selama beberapa hari. Peluru itu terdiri dari sejumlah besar Psions kental yang dia pelajari sebagai tindakan balasan melawan parasit. Dia bisa melacak koordinat geografis dengan sihir ini dan ketika dia mendekati mereka. Tatsuya dapat sepenuhnya membatalkan Ghost Walker dengan teknik manipulasi “roh” yang dia pelajari dari Yakumo sesudahnya.

“Tidak ada kesempatan di Zama, tapi saya pasti menembaknya lebih awal. Saya dapat menemukan keberadaan Gu Jie tanpa menginvestasikan lebih banyak sumber daya. “

Akhirnya Tatsuya menyatakan ini.

Dia akan menangkapnya.

Miyuki tidak meragukan kata-katanya.

Leave a comment